468x60 Ads

Profil Sekolah

SDN Ketintang 1 Surabaya Profil Sekolah ;Unggul dalam Proses Belajar Mengajar, Bersaing dalam Prestasi Sekolah Berdasarkan Iman dan Taqwa Profil Sekolah - Profil Sekolah


1.     Nama Sekolah : SDN KETINTANG I-409
2.     No. Statistik Sekolah : 10135907009 / 101056024009
3.     Tipe Sekolah : B
4.     Alamat Sekolah : Jl.Ketintang Madya 146, Kecamatan Gayungan Kota Surabaya
5.     Telepon/HP/Fax : 031-8291836
6.     Status Sekolah : Negeri
7.     Nilai Akreditasi Sekolah : B Skor 85.0
8.     Luas Lahan, dan jumlah rombel : 1502  m2 , 12
9.     Prosentase ruang kelas yang sudah berbasis IT : 100%10.   Visi Sekolah : Unggul dalam proses belajar mengajar, bersaing dalam prestasi sekolah berdasarkan iman dan taqwa.
11.   Misi Sekolah :


·         Meningkatkan kualitas output, kompetensi dan kreatifitas siswa.
·         Mengembangkan pendidikan berkarakter dan berakhlak  mulia.
·         Mengaplikasikan teknologi mutakhir pada proses belajar mengajar.
·         Melaksanakan penilaian terpadu dengan mengedepankan aspek moralitas siswa.
·         Meningkatkan kualitas kinerja guru dan karyawan.
·         Memfasilitasi seluruh sarana dan prasarana sekolah dengan menyusun skala prioritas kebutuhan.
·         Menerapkan prinsip pengelolaan keuangan yang transparan, akuntabel dan efisien.
·         Mengembangkan kualitas kerja kepala sekolah sebagai leader, manager, administrator, supervisor dan fasilitator.
  12.  Tujuan Sekolah :

·         Terbentuknya pribadi siswa yang beriman sempurna, berilmu luas dan beramal sejati.
·         Terlaksananya program-program layanan pendidikan yang bermutu dengan memaksimalkan seluruh sumber daya yang ada.
·         Terintegrasinya proses belajar mengajar dengan perkembangan teknologi dalam rangka memaksimalkan pencapaian tujuan pembelajaran.
·         Teraplikasikannya proses penilaian pada aspek moralitas siswa sebagai prioritas sasaran pendidikan.
·         Terselenggaranya program-program peningkatan kinerja guru dan karyawan secara efektif, progressif dan akselaratif.
·         Terciptanya lingkungan sekolah yang kondusif sebagai tempat belajar dan kompetitif dalam meraih prestasi.
·         Terwujudnya pengelolaan keuangan yang profesional dan terbuka.
·         Terpenuhinya seluruh kebutuhan pendidikan yang meliputi 8 standar nasional pendidikan melalui penerapan manajemen berbasis sekolah yang profesional.